5 Buah pikiran Dapur Kecil untuk Rumah Imut!

Datangnya dapur di rumah itu mutlak, tidak dapat diganti, manalagi digagalkan. Sayang, banyak yang memiliki anggapan kalaupun dapur itu mesti memiliki ukuran besar agar nyaman dipakai. Meski sebenarnya, terdapat banyak buah pikiran dapur kecil yang pengaturannya bagus maka dari itu pemilik akan selalu berasa nyaman waktu mengolah.

Lebih pada itu, sesungguhnya dapur kecil lantas dapat tampil dengan lux serta estetik maka dari itu tak kan menghancurkan penampakan interior rumahmu. Karena itu, untuk kamu pemilik rumah imut, gak boleh berkecil hati. Baca dahulu lima buah pikiran dapur kecil yang nyaman untuk rumah imut dari Kania di bawah ini!

Memakai Area dengan Kabinet Wujud L

Memakai Area dengan Kabinet Wujud L
Memakai Area dengan Kabinet Wujud L

Satu diantaranya kunci untuk mendapati dapur kecil yang nyaman merupakan menggunakan area seefisien barangkali, seperti buah pikiran gunakan kabinet dapur wujud L. Sisi pojok area yang sempit jadi ruangan bak cucian serta sisi panjangnya jadi ruangan masak serta penyimpanan. Saat itu, sisi atas pada dapur kecil ini ditambahkan dengan rack penyimpanan yang punyai bukaan pintu ke atas maka dari itu lebih efektif.

Dapur kecil yang kabinetnya wujud L ini pula membantu gerakanmu dari ruangan basuh ke ruangan masak. Kondisinya lantas lega lantaran tidak ada pembatas antar tempat. Tidak hanya itu, ada jendela kecil yang berperan jadi lajur aliran udara serta sinar matahari, dan memberikanmu penglihatan ke luar. Pemakaian warna cokelat serta putih jadikan dapur kecil ini berkesan minimalis.

Dapur Open Ruang

Dapur Open Ruang
Dapur Open Ruang

Jarang-jarang mengolah dalam rumah serta tidak punyai banyak perlengkapan? Kalau iya, kamu dapat mengimplementasikan buah pikiran dapur kecil dengan rencana open ruang. Sisi dindingnya didiamkan terpasang tiada acian atau penghalusan, lalu dicat warna putih.

Kabinet pada dapur kecil ini, cuman ada almari pada sisi bawah. Tapi, lumayan untuk letakkan bak cucian, satu kompor, serta meja dapur. Di pojok dapur kecil ada rack terbuka untuk simpan perlengkapan makan serta bermacam bumbu. Imbuhkan lampu menggantung serta tanaman hijau dalam pot jadi dekor. Kondisinya jadi nyaman serta kelihatan lega, dech!

Dapur Sekalian Area Makan

Dapur Sekalian Area Makan
Dapur Sekalian Area Makan

Di saat area rumah sangatlah terbatas, coba padukan dapur serta kamar makan maka dari itu lebih irit tempat. Buah pikiran rancangan dapur kecil ini sangatlah menarik, di mana status dapur ada pada pojok tempat serta meja makan minimalis ditaruh pada ujung kabinet. Dinding sisi atas difungsikan seluruhnya untuk ruangan penyimpanan. Pengaturan sebagai berikut memungkinkannya kamu untuk mendapatkan ruangan masak yang makin besar.

Meja makannya sendiri dibikin bersatu dengan dinding serta kabinet dapur. Punyai bentuk memanjang, lumayan untuk 2 orang. Dari sisi dapur kecil ini ada jendela besar maka dari itu membuat bertambah jelas. Buah pikiran dapur kecil ini sangatlah pas untuk keluarga muda atau pengantin anyar.

Dapur Kecil Serba Putih dengan Kitchen Island

Dapur Kecil Serba Putih dengan Kitchen Island
Dapur Kecil Serba Putih dengan Kitchen Island

Dapur kecil juga dapat dibikin punyai kitchen island, seperti buah pikiran di atas. Dapurnya dibikin lempeng pada satu segi dinding. Ada almari penyimpanan, kulkas, serta kompor. Backsplash dapur dibikin dengan susunan keramik punya motif herringbone. Saat itu, di tengahnya dapur kecil ada kitchen island yang berfungsi jadi ruangan membasuh serta potong bahan makanan. Kalaupun pengen lebih irit area kembali, kitchen island bisa difungsikan jadi meja makan.

Pakai perabot space-saving serba putih untuk memberinya resiko yang jelas serta lega. Simak pula ukuran kitchen island supaya tidak membatasi ruangan berseliweran, tetapi terus nyaman dipakai untuk mempersiapkan makanan.

Dapur Wujud U dengan Sentuhan Lux

Dapur Wujud U dengan Sentuhan Lux
Dapur Wujud U dengan Sentuhan Lux

Untuk orang yang kesukaan mengolah, ruangan penyimpanan serta penyiapan bahan mesti lumayan besar. Karena itu, bikin dapur dengan wujud U. Dapur kecil ini mempunyai keuntungan lain, adalah membantumu terhubung seluruhnya pojok dapur tak perlu berubah tempat. Pengen membasuh, tinggal menghadap depan. Pengen melihat ulang masakan di kompor, tinggal hadap kiri. Pengen menggarap makanan, dapat langsung menghadap kanan.

Dapur kecil ini lantas tidak kalah lux dengan dapur memiliki ukuran besar. Rahasianya terdapat di permukaan backsplash keramik yang punya motif berpola serta muncul. Saat ada di dapur kecil ini kamu pula tak kan berasa terkurung lantaran rencananya cukup terbuka serta ada penerangan lampu yang memancar maksimum dari sisi bawah almari dapur menggantung.

Nach, dari ke-5 buah pikiran dapur kecil di atas, yang mana amat merampas hatimu? Apa saja buah pikiran dapur kecil yang dapat kamu aplikasikan, yakini terus untuk mengawasi kebersihan serta kerapiannya. Selamat mengolah dengan nyaman di dapur kecil!