Thu. Sep 29th, 2022

Amsal 3 Ayat 16 untuk Ungkapan Syukur di Hari Ulang Tahun

Hari ulang tahun Si Kecil menjadi hari yang sangat penting bagi anak. Selain bagi anak yang merayakannya, namun juga bagi orangtua.

Sehingga tak heran jika di hari ulang tahun anak, terutama anak yang masih berusia kecil, akan dirayakan dengan istimewa. Tentunya perayaan ulang tahun tersebut dilakukan semarak dengan makanan dan minuman favorit serta kado yang berlimpah.

Mengingat hari lahir Si Kecil sangat penting, banyak orang tua yang ingin memberikan ucapan selamat ulang tahun anak untuk menambah makna atas hari istimewa tersebut. Namun sayangnya, tidak sedikit orang tua yang kebingungan memilih kata – kata ucapan selamat ulang tahun yang paling tepat untuk diberikan pada sang buah hati.

Bagi Bunda yang sedang mencari ide, berikut dibawah ini ada 4 contoh ucapan selamat ulang tahun untuk anak yang penuh doa dan harapan yang bisa dijadikan inspirasi.

  1. Bunda Beruntung Memiliki Anak Sepertimu

Anak adalah anugerah terindah bagi para orang tua dari Tuhan. Di hari ulang tahunnya kali ini, Bunda bisa tunjukkan betapa beruntungnya Bunda sebagai orangtua.

“Nak, Bunda merasa sangat beruntung dianugerahi anak sepertimu. Kamu tumbuh besar menjadi anak yang penuh kasih sayang dan selalu menuruti apa yang diperintahkan orangtua.

Bunda dan Ayah bersyukur serta berterima kasih atas kehadiranmu selama ini dan sikapmu yang selalu membuat kami terkagum – kagum. Jadilah sosok anak yang sholeh/sholeha agar senantiasa mendapatkan perlindungan dari Allah SWT. Sekali lagi, selamat ulang tahun anak kesayangan Bunda dan Ayah !.”

  1. Raihlah Impian Melebihi Bintang, Bulan, Dan Langit !

Jangan pernah takut untuk bermimpi, bangun kepercayaan diri anak, katakan pada Si Kecil bahwa tidak ada yang tidak mungkin untuk meraih mimpinya.

“Anakku sayang, berbahagialah kamu di usia baru ini. Semoga Tuhan melimpahkan seluruh berkatnya di hari istimewamu ini. Bunda yakin bahwa nanti semua mimpi – mimpimu akan terwujud, karena kamu anak yang hebat. Raihlah impianmu melebihi bintang, bulan, dan langit. Buah hatikku, selamat ulang tahun !.”

  1. Tetaplah Jadikan Keluarga Nomor Satu Di Hatimu

Ucapan selamat ulang tahun anak selanjutnya juga memberikan rasa hangat bahwa keluarga adalah penyemangat nomor satu bagi Si Kecil, dan akan selalu mendukung apapun yang ingin anak lakukan.

“Adanya kue ulang tahun hanyalah simbol manis untuk mengawali bertambahnya usiamu. Namun, yang perlu kamu ingat adalah keluarga harus tetap menjadi nomor satu di hatimu.

Penyempurna hidupku, selamat ulang tahun ya ! Terima kasih karena kamu sudah memilih Bunda dan Ayah menjadi orangtuamu. Kami akan selalu setia mendampingimu melewati setiap perkembangan. Meski kami masih jauh dari sempurna, namun kami akan selalu mencintaimu selamanya.”

  1. Bunda Berharap Kamu Bisa Menjadi Versi Terbaik Dari Dirimu Sendiri Di Hari Spesial Ini

Ucapan selamat ulang tahun anak yang terakhir ini cocok diberikan untuk Si Kecil yang selalu semangat belajar. Semoga anak terus tumbuh menjadi sosok yang membanggakan, ya Bunda !

“Di hari spesialmu ini, Bunda dan Ayah berharap kamu bisa menjadi versi terbaik dari dirimu sendiri. Nanti kamu akan jumpai banyak persaingan, namun Bunda yakin kamu mampu menghadapinya dan menjadi juaranya.

Kamu selalu sukses membuat semua orang kagum dengan hal – hal baru yang kamu lakukan. Kini dunia sedang menunggumu untuk melihat keajaiban selanjutnya. Anak pintar, selamat ulang tahun ya !

 

 

By sartika