registrasi kartu indosat perdana

Cara Registrasi Kartu Indosat

Jika Anda ingin melakukan registrasi nomor Indosat, Anda dapat mendaftarkan kartu Anda menggunakan banyak pilihan. Seperti melalui SMS, membuka halaman website Indosat, atau datang langsung ke gerai Indosat terdekat. Untuk lebih jelasnya berikut ini cara registrasi kartu indosat:

  1. Cara Registrasi Kartu Indosat Melalui SMS

Cara ini paling mudah dilakukan karena tidak memerlukan akses internet. Mengirim SMS untuk registrasi itu gratis. Jadi, pengguna yang membeli kartu baru tanpa pulsa tetap bisa mendaftar. Untuk langlah-langkahnya sebagai berikut:

  • Anda perlu menyiapkan NIK dan Nomor KK.
  • Cukup kirim pesan ke nomor 4444 dengan format NIK#nomor KK #.
  • Tunggu, hingga Anda mendapat SMS konfirmasi yang menunjukkan proses registrasi berhasil.

Meski terlihat mudah, ada beberapa hal yang harus Anda perhatikan. Pertama pastikan NIK dan nomor KK yang Anda masukkan terdiri dari 16 digit. Alasannya, proses akan gagal jika Anda memasukkan lebih banyak atau lebih sedikit digit.

  1. Cara Registrasi Kartu Indosat Secara Online

Cara ini juga masih tergolong mudah namun membutuhkan koneksi internet. Jika Anda tidak memiliki akses internet, Anda dapat menggunakan metode pertama. Anda dapat menggunakan ponsel atau PC untuk registrasi secara online. Caranya sebagai berikut

  • Masuk ke https://im3.do/registrasi,
  • Masukkan nomor kartu Indosat yang Anda beli pada kolom yang tersedia, kemudian klik verifikasi.
  • Kemudian Anda akan menerima SMS berisi kode untuk melanjutkan ke langkah berikutnya.
  • Jika ya, Anda akan diminta untuk memasukkan NIK dan nomor KK.
  1. Cara Registrasi Kartu Indosat melalui Gerai Indosat

Cara registrasi kartu Indosat yang terakhir adalah melalui gerai Indosat. Itupun jika kedua cara di atas tidak bisa Anda gunakan. Anda hanya perlu datang langsung ke gerai Indosat dengan membawa kartu Indosat yang sudah Anda beli, KTP dan juga Kartu Keluarga. Selanjutnya, anda akan dibantu oleh petugas untuk melakukan registrasi.

Seperti itulah 3 cara registrasi kartu Indosat yang perlu Anda ketahui. Setelah proses registrasi Adna berhasil. Anda perlu membeli pulsa atau kuota internet agar nomor Indosat Anda bisa digunakan untuk keperluan Anda. Anda bisa membeli pulsa di Arkana pulsa. Sebab, Anda bisa mendapatkan harga pulsa murah tanpa ribet.