10 Style Mode Jilbab Plisket, Trend Mode Jilbab 2021!

Pashmina plisket menjadi satu diantara trend mode jilbab terkini pada tahun 2021. Siapa antara kamu yang telah mempunyai pashmina plisket? Plisket biasa dijumpai di beberapa tipe bawahan, seperti rok plisket dan celana plisket. Tetapi, sekarang sudah dipungut jadi jilbab plisket sebagai tren mode jilbab terkini tahun ini.

Jilbab plisket mempunyai struktur yang berlipat, unik, dan terlihat kusut dan gampang dibuat ikuti wujud muka. Kamu dapat memakai jilbab ini untuk beragam acara, dimulai dari aktivitas setiap hari sampai ke kantor.

Keunggulan yang lain yang membuat jilbab ini disukai ialah tegak di dahi saat digunakan dan tak perlu repot menyetrika ketika akan dipakai. Tipe jilbab plisket yang sering dipakai ialah pashmina.

Pashmina plisket dapat untuk tutupi aurat atau dada, dan dapat menjadi pendukung untuk performa kamu, lho. Agar tidak mati style, dapatkan ide mode jilbab plisket modern yang fashionable dan trendi di bawah ini.

10 Style Mode Jilbab Plisket, Trend Mode Jilbab 2021!

Jilbab plisket banyak disukai oleh beberapa jilbabers untuk mendukung performa yang lebih fashionable dengan memadupadankan outfit yang lebih trendi.

Dikutip dari mpotimes, Inilah ide ide mode hijab pashmina plisket yang dapat kamu coba, salah satunya:

1. Lebar di Sisi Dada

Untuk kamu yang menyukai dengan mode jilbab yang sederhana dan gampang dipakai dapat mencoba mode pashmina plisket satu ini. Triknya benar-benar gampang, pakai pashmina seperti umumnya dengan menyangkutkan ke-2  bagian sisi bawah dagu memakai jarum pentul atau peniti.

Selanjutnya segi samping kanan atau kiri tarik ke belakang dan seginya yang lain dilebarkan di depan dada. Kamu dapat berikan jarum pentul pada bagian pundak untuk perkuat segi pashmina supaya tidak gampang jatuh. Mode ini pas digunakan untuk ke kondangan, arisan keluarga, dan yang lain. Kamu akan terlihat lebih anggun dan sopan saat menggunakannya.

2. Diikat dan Diambil Ke Depan

Mode pashmina plisket selanjutnya termasuk sangatlah sederhana dan anti repot. Pas untuk kamu yang tidak mempunyai beberapa waktu untuk menggunakan jilbab dengan mode yang makan beberapa waktu. Cukup hanya menyangkutkan ke-2  bagian sisi bawah dagu dengan jarum pentul atau peniti.

Selanjutnya ambil ke-2  segi pashmina secara silang ke belakang dengan mengikatnya. Lantas, membawa segi yang telah terlilit di depan. Saat menggunakan mode jilbab ini, karena itu ikatan semakin lebih kuat dan tidak licin karena struktur dari jilbab plisket itu.

3. Satu Seginya Diambil Ke Belakang

Seterusnya, kamu dapat memakai mode jilbab plisket satu ini dan tentunya anti repot. Gunakan pashmina plisket seperti umumnya, selanjutnya selempangkan satu segi ke belakang dan diamkan segi yang lain menjuntai di depan.

Umumnya, ke-2  seginya mempunyai panjang yang serupa. Tetapi, kamu bisa juga membuat satu seginya lebih pendek atau samakan dengan hasrat penggunaan kamu. Mode jilbab plisket ini umumnya dicintai anak kuliahan atau untuk aktivitas setiap hari.

4. Satu Jarum Pentul dan Diikat Ke Belakang

Untuk kamu yang menyukai dengan style jilbab sederhana dan tidak ingin repot, dapat mencoba ikuti style jilbab plisket satu ini. Mengambil ke-2  segi jilbab sama panjang, selanjutnya berikan jarum pentul dengan ambil sedikit dalam jilbab. Selanjutnya sampirkan ke-2  segi jilbab, lalu diikat ke belakang dan wujud rapi. Gampang dan ringkas kan?

5. Dililitkan Ke Atas Kepala

Ide mode jilbab plisket selanjutnya cukup kerap dikenai oleh beberapa jilbabers pencinta pashmina. Mode ini dipandang cukup singkat dan rapi, kamu perlu perlu membuat ke-2  segi pashmina berlainan, satu segi lebih panjang dan segi yang lain pendek.

Pada segi yang lebih panjang dililitkan ke belakang kepala, lalu berikan jarum pentul pada bagian atas kepala dan segi kepala supaya pashmina masih tetap rapi dan stay pada tempat. Sementara segi yang lebih pendek tarik ke belakang dan ditempatkan ke pakaian atau blouse.

6. Ke-2  Segi Pashmina Menjuntai Ke Depan

Mode jilbab plisket seterusnya disebut tidak berbeda jauh dengan mode awalnya. Buat ke-2  segi pashmina dengan panjang yang lain. Segi pashmina yang lebih panjang dililitkan ke atas kepala dan dipasangkan memakai jarum pentul.

Bedanya ialah ke-2  segi pashmina didiamkan menjuntai di depan. Sisi bagian pashmina yang lebih pendek atau yang telah dililit ke atas kepala.

Saat memakai mode ini, yakinkan lingkar leher pada pakaian kamu tidak begitu lebar atau dapat menggunakan manset atau inner jilbab untuk jaga aurat supaya tidak kelihatan.

7. Mode Jilbab untuk Memberikan Efek Tirus

Kamu mempunyai pipi chubby dan tidak optimis untuk menggunakan pashmina plisket? Tidak boleh cemas, karena kamu dapat mencoba mode jilbab plisket satu ini.

Pertama imbangi panjang ke-2  segi pashmina dan mengambil sedikit satu segi buat kamu berikan jarum pentul pada bagian dagu. Selanjutnya ambil segi jilbab satunya memutar sampai ke belakang leher, dan diamkan segi jilbab yang pertama sedikit di depan tutupi pipi dan sisi ujungnya diambil di depan.

8. Lipat dan Sampirkan Jilbab Ke Depan

Ide mode pashmina plisket terkini selanjutnya dengan menarik ke-2  segi pashmina di bawah dagu ke belakang dan berikan memakai jarum pentul atau peniti.

Selanjutnya ambil segi jilbab yang kiri dengan memutar ke atas kepala dan sisi ujung jilbab ditempatkan ke jilbab yang di bawah leher. Ambil perlahan-lahan sambil mengatur sampai rapi.

Janganlah lupa untuk berikan pentul dari sisi telinga dan ujung jilbab yang di muka langsung sampirkan ke belakang, dan mengatur sampai betul-betul rapi prima.

9. Memutar Kepala dan Sampirkan Ke Depan

Kamu mencari ide mode jilbab plisket yang sederhana dan tutup dada? Ikuti style jilbab satu ini sebagai jalan keluarnya. Kamu cuman memerlukan satu jarum pentul untuk mode jilbab satu ini. Pertama, buat ke-2  ujung segi jilbab sama panjang dan berikan jarum pentul di bawah leher belakang. Selanjutnya ambil satu segi jilbab putar kepala dan masukan ke jilbab.

Ambil perlahan-lahan dan mengatur sesuai wujud muka sampai rapi prima. Kamu dapat berikan jarum pada ke-2  segi kepala supaya jilbab masih tetap stay di status yang diharapkan.

10. Jilbab Plisket Ala-ala Zahratul Jannah

Antara ide mode jilbab plisket yang lain, kemungkinan mode satu ini termasuk sedikit memerlukan semakin banyak waktu. Tetapi, tidak boleh cemas karena kamu masih tetap tak perlu menggunakan kebanyakan jarum pentul atau peniti.

Pertama salah satunya segi pashmina dibikin lebih panjang dan rekatkan dengan jarum di ke-2  seginya. Selanjutnya ambil segi pashmina yang panjang ke belakang dan lilitkan disekitaran leher secara memutar sampai ke belakang. Selanjutnya, bekasnya sampirkan ke sisi kepala lalu atur.

Itu ia ide mode jilbab plisket terkini dan modern yang bisa kamu menjadikan rekomendasi untuk tampil menarik saat lebaran. Padankan pashmina plisket dengan baju terkini untuk tampil lebih fashionable dan trendi.